23 Juni 2010

DUA SEJOLI


Perkenalkan nama saya Abdul Charis, saya adalah seorang yang sedang merasakan imbas dari ejekan teman – teman.
Dimana saya selalu, bahkan hamper selalu diejek teman saya yang sangat BUAJIGURRRR……

Cerita ini berdasarkan kisah nyata… bermula saat saya sedang asik SMS sama si AUNK, tiba – tiba secara tidak langsung SMS yang saya berikan ke AUNK ada sangkut pautnya dengan CWe. Eh…. Malah disebarkan ke teman – teman, urusan jadi runyam….. pada hal SMS itu hanya guyon… paginya saya memutuskan ga berangkat dikarenakan takut sama Cwe.

Keesokan paginya saya berangkat… waduh,,,,, ada Cwe, saya jadi malu semalu – malunya… hari perkuliahan berjalan lancar sampai pulang, tiba – tiba…. Cwe berhenti dan melihat ke arahku… saya kan malu langsung aja gua cabut… dengan balik kanan grak….
Beberapa harinya saya inget terus sama si dia… perasaan apa ini…….. bersalah mungkin…

Sampai sat dosen kosong dan saya masuk ruang 27 saya terkejut sekejut – kejutnya. Tiba – tiba Cwe datang bersama teman – teman… yang jadi Buajigurnya…. Saya di ejek habis habisan sama teman – teman, waohhhhh….
Gua malu semalu – malunya.

Sampai saat ini saya salalu diejek sama dia…………
Tetapi ada segumpal rasa……..
Rasa apakah itu…….
ARIS SETYO P. bilang tanda – tanda berseminya cinta…. “Busyeeeetttttttt…….”

Jadi inget teman – teman yang bilang gua g lalu – laku kaya lagunya wali “Cari Jodoh”…. Gopak itu kan yang Aris Setyo P. nyanyikan waktu di BUS yang kitanya mau ke BALI….

Teman juga bilang kalo manusia dikasih jodoh 10,… tinggal kita pilih satu tapi IPANK bilang jodohku mati semua jadi gua ga bakal kalu…. Sampai sampai gua harus tunjuk satu CWe yang gua sukai BUAJIGURRRRRR….

Sampai saat ini saya masih terbanyang terus si dia…..
Gara – gara AUNK keh… saenake nyebar SMS… Cwe MARAH… GUA MALU
Marah campur malu jadi maru…

Apakah saya jatuh cinta…..
D’Bagindas “C.I.N.T.A”

12 komentar: